Jumat, 29 Juni 2012

BRIGHTEN YOUR AURA

Ada yang bilang, aura itu berhubungan erat dengan masalah spiritual. Tapi ada juga yang bilang kalu aura sangat berkaitan dengan kondisi kesehatan atau mood seseorang. Yang jelas, tiap individu pasti punya aura. What colour aye yours ?
What Is Aura ?
Aura adalah suatu getaran energy yang memancar dan menyelimuti tubuh kita. Energy yang memencar ini asalnya dari tujuh cakra utama yang merupakan pusat energy dalam tubuh manusia. Ketujuh cakra itu adalah ;
1.      The Crown
Letaknya sekitar dari 15 cm diatas kepala. For most people, cakra mahkota ini berbrntuk oval tertutup, kaya tunas bunga yang belum terbuka. Perlu banyak waktu dan usaha supaya bentuk akhirnya terbuka membentuk teratai.
2.      The Brow
Adalah titik energy yang ada di tengah-tengah dahi. Merupakan pusat dari kegiatan yang terus menerus menerima dan mengeluarkan gagasan. The brow akan mengirimkan kekuatan pada pusat energy lainnya seperti hubungan antara emosi, pikiran dan tingkat bawah sadar.
3.      The throat
Pusat yang juga dikenal dengan eternal ego ini adanya ditengah-tengah kerongkongan. Melalui pusat ini kita bisa mengeluarkan kata-kata yang dipercaya dapat memancarkan kekuatan spiritual yang luar biasa
4.      The Heart
Berada ditengah-tengah dada, deket sama jantung. Meupakan tempat kedudukan jiwa dan pusat emosi manusi. Penting banget melindungi pusat ini dari tekanan dunia luar, karena kalo kita memasukan semua masalah kedalam hati lama-lama the heart akan terbebani.
5.      The solar plexus
Berada di daerah perut, organ hati dan pancreas cakra ini adalah pusat kekuatan personal dan tingkat keberanian.
6.      The sacral
Meliputi organ reproduksi , system urogenital, dan ginjal. Secara the sacral ini di percaya membantu mempertahankan fisik tubuh dan stamina.
7.      The Base
Terletak di dasar punggung kearah tulang ekor. Cakra ini adalah pusat kesuburan dan semangat hidup yang dimiliki tiap manusia.
Let’s Brighten Our Aura
Kalu aura kita cerah, pasti terpancar di wajah dan orang pun akan dekat-dekat kita terus.
1.      Jangan marah berlebihan
Marah adalah bentuk energy yang meledak-ledak yang berwarna merah pekat, coklat tua, atau abu-abu. Akibat orang pemarah akan susah dapat teman karena selalu berkata buruk dan meledak-ledak, so belajar kembalikan amarah deh. Kesal dan bĂȘte banget sama sesuatu hal itu emang enggak bisa dihindari dalam kehiduapan sehari-hari, tapi kemudian tenangkan diri dan berfikir posistif. Kembalikan mood dan warna aura seperti semula.
2.      Jangan menyimpan benci dan dendam
Orang yang mendendam cuma menambahi beban hidupnya sendiri. Menyimpan dendam, sama aja dengan menyimpan energi negative di dalam tubuh secara teruss menurus. Asal tahu aja nih rasa benci itu adalah emosi paling rendah dan bersifat paling merusak. Aura orang-orang yang diliputi rasa benci itu berwarna hitam pekat seperti tinta! Padahal gak jarang, dendam itu muncul akibat kesalah pahaman. Jangan-jangan orang yang kamu dendami itu gak sekali berniat jahat!! Biar plong dan hidup tanpa beban kebencian, lakukan”balas dendam” yang sehat sesegera mungkin. Tumpahkan segala sakit hati lewat tulisan atau sebuah karya seni setelah itu lupakan semua kejadian pahit dan mulai lembaran baru.
3.      Fall in love
saat kita lagi jatuh cinta semua sangat menyenangkan. Bahkan kamu bisa menularkan rasa bahagia itu ke orng-orang disekitar kamu. Dalam aura tubuh kamu diselimuti warna pink yang menandakan kegembiraan dan kasih sayang.perasaan yang menyenangkan, optimis, dan saling mendudkung adalah akibat ketika kita berada dibawah naungan warna ini. The key is, tanamkan perasaan kasih sayang kepada keluarga dan teman kalo ingin merasa benar-benar indah dan sempurna.


4.      Jangan terlalu khawatir dan selalu optimis
Gimana nih kalo nilai UAS gak sesuai target? Gimana kalo sampe gak diteima di universitas idaman? Kapan sih aku bisa kurus? Dan berbagai ke khawatiran selalu mengisi hari-hari kita. Apalah gunanya khawatir? Yang ada membuat warna aura kita menjadi suram, setiap khawatir datang, langsung antisipasi dengan strategi dan fakta-fakta yang ada. Misalnya kamu khawatir pesta ulang tahun gak berjalan lancar. Strategi nya, cari titik-titik lemah yang mengurangi kesuksesan pesta, fix it lalu optimis semua berjalan lancar.
5.      Find peace with yourself
Ini dia yang paling penting. Sayangi diri sendiri dan rasain nyamannya menjadi diri kamu yang sebenarnya. Orang yang sudah bisa berdamai dengan diri sendiri cenderung tenang dan juga bisa menenagkan orang lain. Kita juga boleh punya harapan dan target-target tapi pahamin juga keinginan terdalam seorang kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar