Jumat, 25 Februari 2011

Cerpenku

AQ DAN DIAMKU
Aku seorang gadis remaja yang berumur 18 tahun, aku adalah orang yang sulit bergaul karna aku mempunyai kesulitan dalam mengenal ataupun berhubungan dengan teman yang baru ku jumpai. Terkadang aku merasa kesal kepada diriku sendiri, kenapa aku tidak bisa bergaul seperti teman-teman ku yang lain.?  Aku merasa sendiri dan selalu saja sendiri seakan aku tidak mempunyai teman, padahal aku itu gadis yang penyayang baik dan care terhadap teman. Aku ingin sekali mempunyai teman/sahabat yang benar-benar peduli dan sayang sama aku, tapi apa ada orang yang seperti itu. Hhaaahh sepertinya jarang sekali ya menemukan orang yang benar-benar baik terhadap kita. Aku kadang berfikir kenapa aku menjadi orang yang pemalu, ga enakan sama orang lain dan pendiam kenapa aku ga jadi orang yang supel dan gampang bergaul, sebernarnya ada apa dengan diriku ini. !? kalau sebelum aku terlahir kedunia aku ingin sekali meminta agar aku jadi orang yang pintar dalam bergaul karna dengan aku yang sekarang aku merasa tidak berharga bahkan sering sekali aku merasa tak dianggap oleh teman-teman disekitarku, sungguh menyedihkan ya aku ini. Aku hanya bisa berdoa dan berdoa kepada tuhan karna tuhan pasti punya rencana yang baik untuk ku dan hidupku sekarang sehingga aku menjadi seorang yang separti ini. Tapi aku juga tahu bahwa tuhan tidak akan merubah suatu kaumnya kalau bukan dia sendiri yang mulai untuk merubahnya oleh karna itu setiap saat aku berdoa untuk minta jalan agar aku diberi keberanian didalam hidupku untuk merubah itu. Aku cukup senang dengan adanya keluarga dan seorang yang special yang selalu ada untuk ku disaat aku senang ataupun sedih walaupun aku tidak mempunyai teman dekat dan baik, aku sangatlah berterima kasih kepada tuhan atas semua yang terbaik yang telah diberikan kepada diriku.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar